JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Atasi Covid-19 Pemko Padang Panjang Lakukan Penyemprotan Fasilitas Umum dan Rumah Warga


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Satpol PP dan Damkar semprotkan cairan Disinfektan ke Fasilitas Umum dan rumah warga Kelurahan Tanah Pak Lambik, Senin, (23/03/2020).

Tampak hadir, Kasat Pol PP Damkar Drs. Albert Dwitra, MM, Kabid Pemadam Kebakaran dan Perlindungan Masyarakat Syafrijon, S.Sos, Kabid Trantibun Herick Eka Putra, S.STP , Kasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jhon Eriko, S.Sos serta Tim Sar, Eka Baramas.

Penyemprotan di fasilitas umum menggunakan Mobil Damkar, dilakukan di Taman Mini, Area Parkir, Rest Area, dan Terminal Bukit Surungan.

Kasat Pol PP Damkar Drs. Albert Dwitra, MM mengatakan, giat ini akan dilakukan terus sekali dua hari agar penyeberan virus corona dapat diminimalisir. 

"Kami juga meminta masyarakat Kota Padang Panjang, untuk tidak terlalu berharap ke Pemko terkait penyemprotan, dikarenakan keterbatasan cairan disinfektan, kami ingin ada partisipasi dari masyarakat untuk membuat sendiri cairan tersebut, setidaknya untuk rumah sendiri," himbaunya.

Tiga galon cairan sudah disemprotkan kemarin Minggu (22/03/2020) ke rumah-rumah warga dan hari ini juga di semprotkan ke rumah warga dan Fasilitas umum menggunakan mobil damkar sebanyak 4 ribu liter.

Disela giat yang tengah dilakukan, Satpol PP dan Damkar kembali menerima bantuan cairan Disinfektan dari anggota DPRD Fraksi PKB dan Demokrat, Herman dan Drs. Nasrul Efendi.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu dalam meminimalisir penyebaran virus corona," ujar anggota Dewan. 

#GP | DF | Ci | Cg

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred