JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Hari Libur Kerja, Walinagri Sungayang Tetap Antisipasi Covid-19 Dengan Menyemprot Rumah Warga



Tanah Datar(SUMBAR).GP- Guna menghadapi dan menghambat wabah Virus Corona (Covit-19), Nagari Tanjuang Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar Sumbar, terus melakukan sosialisasi dan penyemprotan Disinfektan ke rumah warga walaupun di saat jam libur kerja, Sabtu 28/3/2020

Wali Nagari Tanjuang Sungayang Paze Andrif SH, pada goparlement.com mengatakan, "Walaupun hari ini jam kantor tutup, tapi kami dari pihak ke Nagarian Tanjuang, tetap melakukan sosialisasi dan penyemprotan Disinfektan ke rumah rumah warga," katanya.

Ditambahkannya, "Untuk saat ini di wilayah ke-Nagarian Tanjuang ada satu warga yang masuk daftar ODP (orang dalam pengawasan ), dan kami pihak ke-Nagarian Tanjuang sudah menghimbau warga tersebut untuk 14 hari ke depannya tidak boleh keluar rumah, dan malam tadi 5 warga juga kami periksa ke Puskesmas setempat, ternyata hasilnya Negatif.

Disampaikan Paze, "Agar warga Ke-Nagarian Tanjuang bisa menerapkan himbauan yang di sampaikan oleh Pemerintah tentang wabah Covid-19, supaya tetap menjaga kebersihan, tidak perlu keluar rumah kalau tak penting, dan tetap waspada.

Bagi perantau yang pulang kampung, Paze juga berharap, supaya mereka bisa memeriksakan diri masing-masing ke Puskesmas terdekat, guna mengantisipasi akan dampak Virus Corona tersebut.

Saat melakukan sosialisasi dan penyemprotan Disinfektan tersebut, Satgas ke-Nagarian Tanjuang,Wali Jorong, pihak Polsek Sungayang dan Koramil Sungayang Kabupaten Tanah Datar, tampak bekerja sama dan saling bauh membauh.

"Mudah mudahan Virus Corona ini bisa cepat berlalu, dan mari kita sama sama berdoa ke Allah SWT, agar Negeri kita ini bisa terbebas dari wabah Virus Corona ," pungkasnya.

#GP | Dms

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred