3 Staff DPRD Dan 2 Tenaga Medis Warga Tanjuang Negatif Covid-19.


Tanah Datar(SUMBAR).GP- Hasil pemeriksaan 5 warga Nagari Tanjuang yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Sungayang, ada 5 warga yang di nyatakan Negatif terhadap Virus Corona, hal ini di sampaikan oleh Wali Nagari Tanjuang Kecamatan Sungayang, Paze Andrif. SH, Kamis (27/03/2020) malam.

Dikatakan Paze Ke 5 warga Nagari Tanjuang tersebut, 3 orang adalah Staff pada kantor DPRD Kabupaten Tanah Datar dan 2 orang lagi dari Team Medis Kecamatan dan Kabupaten.

”Alhamdulillah, setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Sungayag,vke 5 warga kami tersebut ternyata Negatif Covid-19," ujar Paze.

Paze Andrif SH berharap ke masyarakat Nagari Tanjuang, agar betul betul menjalankan himbauan yang telah di sampaikan oleh Pemerintah, karena Covid-19 adalah wabah Virus yang tengah melanda dunia saat ini.

"Marilah kita sama-sama menjaga dan mematuhi himbauan tersebut, agar kita bisa bebas dari Virus yang telah menganggu, dan juga kita berharap dan berdo'a ke yang Maha Kuasa, agar Civid-19 ini cepat berlalu hendaknya," sebut Paze.

Dalam kegiatan penanganan wabah Covid-19 ini, Nagari Tanjuang Sungayang beserta Satgasnya di bantu oleh Polsek Sungayang, Koramil Sungayang dan juga para Wali Jorong ke-Nagarian Tanjuang, dengan saling bahu membahu serta bekerjasama dalam memberantas wabah Virus Corona tersebut.

#GP | Dms

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS