Anggota Dewan dari PKPI Sawahlunto kembali lakukan aksi penyemprotan Disinfektan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota Dewan dari PKPI Sawahlunto kembali lakukan aksi penyemprotan Disinfektan

Selasa, Maret 31, 2020
Sawahlunto(SUMBAR).GP- Anggota DPRD Kota Sawahlunto, Masril Dt Rangkayo Nan Godang Mudo SHi, dari Fraksi PKPI kembali melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Desa Muaro Kalaban, Kec Silungkang Kota Sawahlunto pada Selasa (31/3).

Setelah Senin kemaren (30/3) melakukan kegiatan yang sama, pada Selasa (31/3) kembali melakukannya, pada tempat yang dianggap berpotensi terjadinya penyebaran Virus Corona.

Kegitan yang dilakukan bersama dengan  Pemdes Muarokalaban, Bhabinkamtibmas (Polsek), Bhabinsa (Koramil), serta dibantu oleh Kelompok Siaga Bencana (KSB) Desa Muarokalaban.

Desa yang berada di kawasan Jalan Lintas Sumatra tersebut, tentunya sangat rentan terhadap penyebaran Virus. Karena itulah, "kita akan terus melakukan langkah antisipasi guna memutus rantai  penyebarannya," ungkap Masril disela kegiatannya.

Anggota DPRD Sawahlunto, dari Komisi III ini berharap kepada segenap warga masyarakat, "mari kita ikuti anjuran, kita patuhi himbauan agar semua kita terhindar dari wabah Corona. Karena  saat sekarang, kebersamaan dan kesadaran bersama sangat diperlukan," pungkas Masril mengakhiri.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS