Walikota Melepas Keberangkatan 68 Jama'ah Umrah PT. BSM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Melepas Keberangkatan 68 Jama'ah Umrah PT. BSM

Minggu, Februari 23, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melepas keberangkatan 68 Jama'ah Umrah PT. Bumi Serambi Mekah (BSM) di Kantor BSM Silaing Atas, Minggu (23/02/2020).

Turut hadir Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Anggota DPRD Nasrullah serta undangan lainnya. 

Diantara jamaah yang akan berangkat ada istri wakil walikota Ny. Nova Era Yanthy Asrul dan Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.I.K bersama keluarga, Beliau pernah menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang.

Walikota mengatakan utamakan kesehatan, semoga fokus beribadah dan semoga segala do'a yang diucapkan diterima oleh Allah SWT.

"Yang terpenting jaga kesehatan dan kekompakan rombongan, semoga apa yang dido'akan terkabul dan selamat pergi hingga pulang ke Padang Panjang nantinya," ujar Wako Fadly.

Disamping itu, Penasehat Buya Hamidi mengingatkan kepada para jamaah umrah, senantiasa meluruskan niat, mantapkan hati selalu mengharap ridho Allah SWT.

Begitu juga dengan Direktur Utama PT. BSM Riza Thamrin, beliau mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan kepada seluruh kerabat yang hadir, kami mohon do'a untuk keselamatan jama'ah umrah yang akan berangkat.

Dikesempatan itu, Kapolres Pesisir Selatan menambahkan mohon do'a agar ibadah yang dilakukan berjalan lancar dan segala do'a-do'a yang diucapkan di ijabah Allah SWT.

#GP | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS