Wako Riza Falepi Buka Ajang Liga U 35 Tahun 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Riza Falepi Buka Ajang Liga U 35 Tahun 2020

Sabtu, Februari 08, 2020

Payakumbuh(SUMBAR).GP- Dengan telah di bukanya Liga Sepak Bola U 35 tahun 2020 menandakan putaran pertandingan laga  tandang dan kandang (home a way) kembali
Mulai bergulir.

Pembukaan liga U 35 tahun 2020 ini di buka oleh Walikota  Riza Falepi ST.MT di lapangan Hijau Pospa Kelurahan Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur.

Hadir Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Drs. Rida Ananda M.Si, Kapolres Payakumbuh diwakili Kapolsekta AKP. Julianson, Wakil Ketua PSSI Payakumbuh Tri Venindra, Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi SN.S.IP, Nasrul Anggota DPRD Kota Payakumbuh dan undangan Lainnya.

Ketua Pelaksana Liga U.35 tahun 2020 Saiful Hadi Amd. DT. Bagindo Bosa Nan Kayo Dalam laporannya mengatakan, bahwa ajang liga seperti ini adalah satu-satunya di Sumbar dan tahun 2020 adalah Tahun ke empat Pelaksanaan Liga U35 yang di ikuti oleh 16 Club Bola U 35. 

Di Kota Payakumbuh dengan sistim Home A Way yang bermain dua kali dalam seminggu  dan berakir nantinya di Bulan November 2020. 

Pertandingan ini   Menggunakan 8 buah Lapangan dengan 240 kali Pertandingan.

Walikota Payakumbuh Riza Falapi DT.MT, dalam sambutannya mengatakan, "Kita pemerintah akan  berusaha dan bekeerja semaksimal mungkin untuk memajukan Kota Payakumbuh ini, termasuk dunia olahraga. Kita saat ini sedang membangun sebuah GOR yang Presentatif, yang nantinya GOR kebanggaan masyarakat Kota Payakumbuh," katanya.

Walikota juga mengatakan, kalau di beberapa tempat nanti juga akan bangun GOR mini untuk penyanggah GOR utama. "Sehingga kegiatan dan animo masyarakat untuk ber-olahraga di Payakumbuh semangkin tinggi baik itu Olahraga prestasi maupun olahraga kebugaran dan lain-lainnya.Tutupnya.

Liga U 35 tahun 2020 itu diresmikan dengan melakukan tendangan perdana sebagai pertanda pertandingan telah mulai yang dilakukan oleh Sekdako Payakumbuh Drs. Rida Ananda M.Si 

#GP | Safdi | Sdt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS