Sukardi,S.Sos Pembina Upacara Bendera di SDN 16 Kunangan Parit Rantang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sukardi,S.Sos Pembina Upacara Bendera di SDN 16 Kunangan Parit Rantang

Senin, Februari 10, 2020
Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota DPRD Sijunjung, Sukardi,Sos jadi pembina upacara bendera, di SDN 16 Kunangan Parit Rantang (Kunpar), Kecamatan Kamang Baru, Senin (10/2/2020)  

Hal itu disampaikan Agustus kepada www.goparlement.com via WhatsApp nya,Senin (10/2) sehubungan dengan kegiatan upacara bendera disekolahnya

Dikatakan Agustus, kami sangat senang dan bangga dikunjungi anggota DPRD Sijunjung, Sukardi itu, sekaligus beliau berkenan menjadi pembina upacara di sekolah.

"Kunjungan wakil rakyat kesekolah seperti ini akan menjadi pemicu semangat bagi murid dalam mengikuti proses pembelajaran," ungkap Agustus

Agustus yang belum begitu lama jadi kepala di SDN 16 Kunpar, memaparkan kalau motivasi diberikan orang luar, selain guru sekolahnya,  punya sugesti lebih tinggi dalam memacu semangat anak didiknya.

"Apalagi  motivasi belajar itu diberi kan seorang Sukardi putera Nagari sendiri yang kini duduk di DPRD kabupaten Sijunjung," ungkap  Agustus.

Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Sijunjung periode 2019 - 2024, Sukardi,S.Sos yang berasal dari daerah pemilihan wilayah tiga Sijunjung ( Lubuk Tarok, Tanjung Gadang dan Kamang Baru. red )  mengakui, bahwa dirinya sering diundang ke sekolah daerah pemilihannya untuk menjadi pembina dalam  upacara bendera Senin.

Dalam percakapan Sukardi dengan media www.goparlement.com beberapa hari lalu menuturkan, saat ini ada sembilan undangan dari kepala sekolah yang minta dirinya jadi pembina upacara bendera Senin. 

"Jadi saya senang dan bahagia bila diundang ke sekolah dalam keperluan apapun," pungkasnya

"Dalam amanat upacara bendera , intinya kita  menyampaikan motivasi belajar, agar murid dan siswa lebih  semangat menuntut  ilmu pengetahuan  untuk bekal hidup masa depannya," ujar Sukardi ramah.

Sebenarnya saya sudah sangat  akrab dengan kawan  guru daerah Kamang Baru ini,  sudah merasa jadi bahagian dari mereka itu, tambah Sukardi.

"Malah dalam kegiatan O2SN yang berlalu pun saya di daulat teman kepala sekolah untuk jadi pembina upacara sekaligus membuka resmi kegiatan tersebut," ujar Sukardi.

"Menurut Agustus, Sukardi anggota dewan ini memang sangat peduli pada dunia pendidikan daerah ini, beliau sering memberikan bantuan berupa pakaian, bola voli dan lainnya demi kesuksesan kontingen Kamang Baru dieven kabupaten," tambah Agustus

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS