SMPN 13 Sijunjung: Hadapi ujian nasional adakan motivasi bersama "Tim Mina Mandiri" Batusangkar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMPN 13 Sijunjung: Hadapi ujian nasional adakan motivasi bersama "Tim Mina Mandiri" Batusangkar.

Kamis, Februari 27, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Menghadapi Ujian Nasional(UN) tahun pelajaran 2019/2020 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 13 Sijunjung, Kabupaten Sijunjung mengadakan kegiatan training motivasi bagi siswa kelas IX di lapangan sekolah tersebut, Rabu (26/2)

Hal itu disampaikan Kepala SMPN 13 Sijunjung Yusmawati, M.Pd kepada www.goparlement.com melalui WhatsAppnya,Rabu malam.

Dijelaskannya, kegiatan motivasi tersebut dilaksanakan bersama komite sekolah dengan mendatangkan tim motivator  "Mina Mandiri" dari Batusangkar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas IX dan sebagian besar orang tua siswa,  ikut mendampingi kegiatan yang  bertujuan memberikan motivasi kepada calon peserta ujian nasional yang akan  dilaksanakan bulan April 2020.

"Alhamdulillah, sebagian besar orangtua siswa ikut mendampingi kegiatan tersebut," ujar Yusmawati.

Menurut Yusmawati yang pakar seni itu, sebetul berbagai upaya mencapai hasil terbaik dalam ujian nasional itu telah dilakukan seperti belajar tambahan sore hari, meningkatkan kualitas litas pembelajaran.

"Kegiatan motivasi diikuti siswa calon peserta ujian ini merupakan puncak dari rangkaian berbagai usaha yang dilakukan dalam  mencapai hasil yang terbaik pada ujian sekolah dan ujian nasional," jelas Yusmawati.

Disamping kegiatan motivasi itu, kata Yusmawati  juga di laksanakan hotbond di lapangan upacara sekolah diikuti oleh siswa, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sekolah tersebut.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS