Satlantas Polres Padang Panjang Lakukan Penertiban Berlalu Lintas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satlantas Polres Padang Panjang Lakukan Penertiban Berlalu Lintas

Kamis, Februari 27, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna tertibnya masyarakat berlalu lintas, Sat Lantas Polres Kota Padang Panjang baru baru ini melakukan razia rutin.

Kegiatan razia rutin ini adalah untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya dan juga guna mengantisipasi terjadinya curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polres Kota Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Haryadi melalui Kasat Lantas Polres Kota Padang Panjag IPTU Suherman mengatakan, "Dengan adanya razia rutin ini tentu akan dapat mengurangi tingkat kejahatan seperti curanmor dan juga terjadinya kecelakan lalu lintas," kata IPTU Suherman pada goparlement.com diruang kerjanya, Kamis (27/02/2020).

Kasat Lantas IPTU Suherman juga menghimbau kepada dinas terkait untuk menambah penerangan jalan,karena masih ada jalan yang belum dipasang sarana penerangannya,dan juga menyedikan alat berat untuk mengatasi apa bila terjadinya longsor di titik rawan bencana seperti di Lembah Anai.

"Kepada para pengendara lalu lintas, sebelum melakukan perjalanan,selalu periksa kelengkapan kendaraan anda, serta surat-surat yang dibutuh saat dalam perjalanan,dan jangan lupa juga periksa kondisi kendaraan serta  patuh terhadap peraturan rambu-rambu lalulintas dan selalu berhati-hati saat mengemudikaan kendaraan di jalan raya," katanya.

Ditambahkan IPTU Suherman,razia rutin ini kita lakukan agar ada efek jera untuk pengemudi yang melanggar lalu lintas.

#GP | LINDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS