MENGENAL SOSOK PENULIS BUKU "1 TAHUN KEPSEK WUJUDKAN SEKOLAH HIJAU ASRI" - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MENGENAL SOSOK PENULIS BUKU "1 TAHUN KEPSEK WUJUDKAN SEKOLAH HIJAU ASRI"

Kamis, Februari 06, 2020

GOPARLEMENT.COM- Nama lengkap penulis adalah Tri Joko Priatmo. Penulis dilahirkan di Metro, Lampung Tengah pada tanggal 3 September 1971. Selanjutnya menempuh pendidikan SD, SMP, SMA di Kotagajah Lampung Tengah  dan S1 Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Lampung tahun 1995. Pada tahun 2000 penulis mengabdi sebagai seorang pendidik di kabupaten Sijunjung dengan mengawalinya sebagai guru bahasa Inggris dan Kepala sekolah SMP Negeri 17 dan kemudian Kepala Sekolah di SMP Negeri 35 Sijunjung Sumatera Barat hingga sekarang.

Pada tahun 2008, penulis menyelesaikan pendidikan S2 Bahasa Inggris di PPS Universitan Negeri Padang. Disela-sela kesibukannya didunia pendidikan, penulis pernah menjadi juara 1 guru berprestasi tingkat kabupaten dan mengikuti lomba Inovasi Pembelajaran (Inobel) mewakili kabupaten ke tingkat nasional di Jakarta pada tahun 2013.

Penulis juga tertarik di dunia jurnalistik dengan menulis beberapa artikel pendidikan pada harian Singgalang dan Radar Cirebon. Penulis juga aktif menulis dan berbagi pada medsos antara lain pada halaman facebook / fanspage dengan alamat:   https://web.facebook.com/Newsmaniadotcom dan https://web.facebook.com/denicintasahabat.
Kunjungi juga channel youtube untuk mengetahui cara perbanyakan stek dan pengetahuan tanaman buah dan bunga lainnya pada alamat channel youtube TABULAMPOT buah dan bunga:  https://www.youtube.com/channel/UC6AFqK4rUJ8IjuuA854ETMA . Buku ini merupakan buku perdana dan yang merupakan impian penulis untuk berkarya mengisi hari-harinya untuk kemaslahatan masyarakat.

Penulis tertarik di dunia pendidikan dan tanaman  karena latar belakang  pendidikan dan hobi serta sangat bidang ini bersentuhan langsung dengan kebutuhan utama masyarakat Indonesia. Penulis ingin mengabdikan dirinya untuk dapat berguna bagi masyarakat luas dibidang tersebut. Mari kita senantiasa bekerja bersama untuk mewujudkan masyarakat Indonesia makmur dengan pendidikan yang baik dan mengoptimalkan potensi alam Indonesia yangmembentang luas dan subur pemberian yang maha kuasa.





#GP | ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS