Kepala Puskemas Kamang diserah terimakan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Puskemas Kamang diserah terimakan

Senin, Februari 24, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Merupakan sunnah tullah  ada yang pergi dan ada yang datang ,kegiatan itulah yang dilangsungkan, Senin (24/02/2020) di aula lantai 2 puskesmas Kamang, Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kamang, Kecamatan Kamang Baru serah terima jabatan (Sertijab)  dari  pejabat lama Harnon,S.Km kepada pejabat baru Hardi Suciptro.S.Kep.

Pejabat baru Hadi Suciptro, S.Kep sebelumnya di Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung sedangkan pejabat lama Harnon, S.Km tetap jadi petugas di Puskesmas Kamang.

Acara yang diawali dengan doa yang dipimpin  Emriadi.S.Ag. penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Kamang Baru, dilanjutkan sambutan pejabat  lama Harnon.S.Km mengungkapkan kesedihan beliau.

"Walaupun saya tidak sebagai kepala puskesmas lagi, tapi saya masih punya komitmen untuk memajukan puskesmas Kamang kedepannya," ungkapnya yang perlu diapresiasi.

Sedangkan pejabat baru Hardi Suciptro.S.Kep meminta adanya kerjasama  seluruh komponen  untuk mencapai apa yang belum terwujud selama ini dan mempertahankan yang sudah ada.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas (Kadis)  Kesehatan Sijunjung Drg.Ezwandra.M.Sc, Camat Kamang Baru Jasril.SH, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kamang Baru Mulyanto,  S.Ag. unsur forkopincam Kamang Baru dan undangan lainnya.

Kadis Kesehatan Sijunjung Ezwandra dalam sambutannya berpesan, agar pejabat baru segera memahami visi dan misi organisasi dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kamang sekitarnya  termasuk menyelesaikan rencana kerja pemerintah.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS