Dinas Kominfo Coffee morning dengan wartawan Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Kominfo Coffee morning dengan wartawan Sijunjung

Selasa, Februari 04, 2020


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi, SE mengimbau media di Kabupaten Sijunjung,  mengekspos aktifitas masyarakat, selain mengekspos kegiatan pimpinan kabupaten,  sehingga aktifitas  yang dilakukan masyarakat dapat diketahui oleh pemerintah.

Hal itu diungkapkan Rizal Efendi kepada media www.goparlement.com diruang kerjanya, sehubungan peran media dalam pembangunan dewasa ini, Selasa.

Dikatakan Rizal,  media berfungsi sebagai jembatan atau penghubung antara masyarakat dengan pemerintah. Sehingga pemerintah mengetahui apa keinginan yang dibutuhkan masyarakat atau aktifitas yang dilakukan masyarakat dapat diketahui oleh pemerintah.

"Insya Allah, Kamis 6 Pebruari 2020 besok di Kominfo ini akan diadakan " Coffee morning" guna silaturahmi dengan para wartawan peliput berita daerah ini," ujar Rizal ramah.

Diharapkan, ujar Rizal dengan kegiatan Coffee morning perdana 2020 tersebut dapat sebagai ajang  memupuk silaturahmi sesama wartawan dan dengan pemerintah daerah umumnya Kominfo khusus selaku Humas pemerintah daerah

"Tidak buat surat undang untuk Coffee morning tersebut, nanti diinformasikan melalui Grup WA "media online Sijunjung" dan "Humas & Wartawan" , tutur Rizal.

"Kami harap semua rekan wartawan baik media cetak maupun online bisa hadir dalam  kegiatan silaturahmi sesama kita, Kamis besok itu," undang Rizal.

Menurut Rizal, mari kita bersama membangun daerah sesuai dengan kopentensi masing masing. Bila bersama kita bisa kata Rizal.

"Seorang wartawan tidak selalu menulis berita kegiatan yang dilakukan pimpinan kabupaten ini, tapi juga dibutuhkan wartawan  menulis berita kegiatan sekolah dan kegiatan masyarakat nagari," harap Rizal.

#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS