JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Walikota Sawahlunto mengingatkan agar manajemen koperasi harus ditingkatkan, untuk lebih baik.


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH mengajak dan sekaligus  menghimbau kepada segena p pengurus koperasi agar selalu berinovasi dalam meningkatkan mutu manajemen koperasi. Hal itu diungkapkan walikota, saat membuka Rapat Kerja Koperasi se Kota Sawahlunto, pada Selasa (14/1).

"Dunia sudah berubah, kita harus mampu mengikuti perubahan tersebut. Mamfaatkan tekhnologi dan baca perubahan pasar, yang kini cenderung beralih ke dunia online," ungkap Deri Asta memberi motivasi.

Pemko Sawahlunto melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) dalam menyikapi kondisi manajemen perkoperasian di Kota Sawahlunto serta untuk lebih mendorong pemberdayaan koperasi maka Diskoperindag Sawahlunto pada APBD 2020 ini,  menganggarkan dana sebesar 94,5 juta Rupiah, untuk operasional Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Sawahlunto.

Sementara Marwan, Kepala Dinas Koperindag Sawahlunto  dalam acara Rapat Kerja Koperasi ini berharap dengan adanya dukungan anggaran seperti ini, para pengurus Dekopinda dapat lebih intensif lagi dalam membangun komunikasi dengan berbagai pihak, untuk  mendorong kemajuan perkoperasian di Sawahlunto.

Kita ketahui, berbagai program kerja Dekopinda, merupakan menjadi bagian dari program kerja Pemerintah daerah, Kota Sawahlunto. "Untuk itu, perlu kita dorong dan kita dukung agar kinerja koperasi di Sawahlunto dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi," ujar Marwan mengakhiri pembicaraan.

#GP | Rils | FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred