Terbitkan Antologi Puisi, Hamasah Gandeng SCW - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Terbitkan Antologi Puisi, Hamasah Gandeng SCW

Kamis, Januari 16, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ruang Kreatif Hamasah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Imam Bonjol Padang Panjang akan menerbitkan buku antologi puisi, yang berasal dari karya-karya penggiat literasi di Hamasah dan sejumlah penulis kenamaan Sumbar dan luar Sumbar. Dalam penerbitan antologi puisi itu, Ruang Kreatif  Hamasah juga bekerja sama dengan Salmah Creative Writing (SCW).

Pembina Ruang Kreatif Hamasah Imratul Handayani, ketika ditemui mengatakan, Hamasah tertarik mengajak SCW bekerja sama melihat komunitas literasi itu sangat aktif melakukan pendampingan program literasi di sekolah-sekolah, termasuk menerbitkan buku.

“Kami ingin buku antologi ini nanti penulisnya beragam, tidak hanya asal Sumatra Barat saja, tapi juga di luar Sumatra Barat. Saat ini, sejumlah puisi telah terkumpul yang dikirimkan langsung melalui aplikasi Whataps ke nomor 0877-2254-0377 atas nama Imratul Handayani,” sebut Dosen STAI Imam Bonjol Padang Panjang yang akrab disapa Buk Im itu.

Buk Im mengungkapkan, penerbitan buku antologi puisi pedana Hamasah itu juga merupakan sebagai bentuk motivasi kepada penulis-penulis pemula yang telah berkarya dan menginginkan karyanya dibukukan, khususnya kalangan internal relawan Hamasah.

“Bagi teman-teman yang berminat bergabung di buku ini, silahkan kirim naskahnya puisinya. Naskah diterima paling lambat tanggal 20Januari 2020,” ujar Imratul.

#GP | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS