JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

PIKA KEC. LIRUNG SAMBUT TAHUN BARU 01-01-2020 DENGAN DO'A BERSAMA


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Rumah Dinas Camat Lirung, Unsur TNI-Polri dan Pemerintah Kec.Lirung melaksanakan acara Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 01-01-2020, Selasa (31/12).

Acara ini diprakarsai Ibu Camat Lirung, Dra.Cerly Sasube, PLH Danramil Lirung, Serka Will Briner Bee dan Kapolsek Lirung, Ipda Reky Taliwuna.

Pada acara ini dihadiri oleh Tokoh Agama Kristen Protestan, Agama Kristen Khatolik, dan Agama Islam, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kec.Lirung.

"Kami merasa sangat perlu untuk melaksanakan acara ini, sehingga pada saat Pika bertemu untuk membicarakan rencana kegiatan ini, maka kami sepakat untuk melaksanakan acara ini dengan sebaik-baiknya. Kami merasa perlu untuk mensyukuri akan segala berkat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah kami rasakan dan terima selama Tahun 2019 dan Kami akan mengawali tahun yang baru 01-01-2020 dengan Do'a dan ungkapan syukur secara bersama-sama dengan semua Elemen Masyarakat yang ada di Kec.Lirung, dengan memohon penyertaan Tuhan yang maha Esa, agar di tahun yang baru ini Kami (red-Pemerintah dan Masyarakat) yang ada di Kec.Lirung khususnya dan di Kab.Kepl Talaud pada umumnya dapat di berikan Kekuatan dan Kesehatan, Persatuan dan Kesatuan didalam melaksanakan tugas dan tanggung pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia yang Kita cintai dan banggakan ini, ungkapnya

"Inilah yang menjadi dasar dari Kami (Pika) Kec.Lirung untuk melaksanakan kegiatan Do'a bersama ini," demkian yang disampaikan oleh Plh.Danramil 02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

Pada pukul 24.10 wita acara do'a bersama selesai dalam keadaan lancar dan aman.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama dan pemasangan Kembang api. 

#GP | RED.

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred