Sinergitas TNI-Polri, Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Gelar Apel Bersama Tahun Baru 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sinergitas TNI-Polri, Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Gelar Apel Bersama Tahun Baru 2020

Rabu, Januari 01, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Polsek Essang, TNI-Polri yang bertugas di bagian Utara Pulau Karakelang di Desa Essang, kec. Essang, Kab. kepl Talaud, melaksanakan Apel bersama kesiapsiagaan menjelang malam pergantian Tahun 2019-2020  pada hari Selasa (31 Desember 2019).

Apel Kesiapsiagaan ini di laksanakan dalam rangka pergantian tahun dan mempererat kerjasama yang harmonis antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di Kec Essang.

Turut hadir dalam kegiatan apel kesiapsiagaan tersebut, Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo, Kapolsek Essang beserta anggota TNI dan Polri yang bertugas di Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Essang.

Dandim 1312/Talaud menyampaikan bahwa, kegiatan kesiapsiagaan ini di laksanakan di seluruh koramil jajaran termasuk Makodim 1312/Talaud guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama menjelang malam pergantian tahun.

Hal ini merupakan wujid sinegitas TNI dan Polri untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang saat ini sudah terjalin dengan baik di wilayah utara.

Sementara pihak Polri, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh buat intansi lain yang ada di wilayah kab. Kepl Talaud. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS