Pembongkaran Pasar Pasca Kebakaran Tempo Lalu


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Berkaitan dengan adanya bencana kebakaran beberapa bulan lalu, Pemerintah Kota Padang Panjang bersihkan sisa-sisa puing bangunan yang terbakar di Gang Kecap Kelurahan Pasar Baru, Sabtu (11/1).

Pembersihan ini ditinjau langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M.Si, Kepala Dinas Perkim LH Wita Desi Susanti, ST, Kepala Dinas PUPR Welda Yusar,ST, MT, Kepala TU Dinas Pasar Yenni Hernida, A.Md, dan pihak lainnya.

Pengajuan pembersihan kawasan ini dimulai pada  bulan Februari tahun lalu. Dilanjutkan dengan pertemuan dengan Walikota pada bulan Maret. Lalu pada bulan September keluar surat dari Dinas Perdagkop ke Arsip untuk pemindahan aset.

Adapun tujuan lain dibersihkan kawasan itu adalah untuk pekarangan kantor Lurah Pasar Baru yang merupakan perjuangan dari LPM dan jajaran Lurah Pasar Baru.

#GP | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred