KORAMIL 1312-02/LIRUNG, MENINGKATKAN GIAT KETAQWAAN KEPADA TUHAN YME MELALUI GIAT IBADAH BERSAMA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KORAMIL 1312-02/LIRUNG, MENINGKATKAN GIAT KETAQWAAN KEPADA TUHAN YME MELALUI GIAT IBADAH BERSAMA

Sabtu, Januari 11, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Makoramil 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan kegiatan Ibadah bersama oleh Anggota Koramil 1312-02/Lirung yang di Pimpin oleh Pekaris (Calon Pendeta)  Gracelia Mongi Sth, Jum'at (10/1).

Dalam meningkatkan kepercayaan kepada Tuhan yang maha Kuasa, jajaran Kodim 1312/Talaud melaksanakan Suatu kegaiatan yang bertujuan meningkatkan Iman dan Percaya kepada Tuhan Maha Kuasa melalui kegiatan Ibadah Bersama yang dilaksanakan di masing-masing Koramil dengan jadwal pelaksanaan setiap hari Jum'at, sesuai dengan Agama dan Kepercayaan masing-masing Anggota.

Koramil 1312-02/Lirung, dengan anggota yang seluruhnya beragama Kristen Protestan, melaksanakan Ibadah bersama di Makoramil 1312-02/Lirung, mengingat saat ini adalah merupakan bulan yang pertama di tahun yang baru, maka PLH. Danramil 02/Lirung telah sepakat dengan seluruh anggota Koramil 02/Lirung untuk berkoordinasi dengan Pihak Gereja-Gereja yang ada di Kepulauan SALIBABU untuk dapat memberikan/mengijinkan sebulan sekali adanya Hamba Tuhan (BPK/Ibu Pendeta) yang melayani pemberitaan Firman Tuhan di Koramil 1312-02/Lirung.

"Hal ini kami lakukan untuk lebih meningkatkan Nilai-nilai Kepercayaan dan Ketaqwaan khususnya anggota Koramil 1312-02/Lirung, Kepada Tuhan yang Maha Kuasa lewat Penyegaran Iman oleh bapak/Ibu Pendeta dan meningkatkan Sinegritas TNI dengan Para Tokoh Agama yang ada di Wilayah Koramil 1312-02/Lirung," Plh.Danramil 1312-02/Lirung.

Sementara Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman mengatakan bahwa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas setiap hari Jum'at dan dilaksanakan oleh seluruh Koramil Jajaran termasuk Makodim sesuai agamanya masing-masing, ungkapnya. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS