Longsor Bukit Gungguang Pudak Sijunjung, diatasi dengan gongtong royong dipimpin Kapolsek Sijunjung AKP. Asmirin. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Longsor Bukit Gungguang Pudak Sijunjung, diatasi dengan gongtong royong dipimpin Kapolsek Sijunjung AKP. Asmirin.

Selasa, Januari 21, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Akibat turunnya hujan tadi malam, mengakibatkan terjadinya longsor menimbun badan jalan jalur Sijunjung ke Nagari Aie Angek di Bukit Gungguang Pudak, Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung sehingga tranportasi dari dan ke Aie Angek terganggu buat sementara.

Sampai berita ini ditulis, kegiatan gotong royong untuk mengatasi longsor dipimpin Kapolsek Sijunjung AKP.Asmirin sedang berlangsung, ujar Khairuddin Tim FKSS kepada www.goparlement.com via WhatsAppnya, Selasa(21/1).

"Saat ini sedang diatasi dengan gotong royong masyarakat setempat, staf Polsek dan staf kantor Camat Sijunjung, " kata Khairuddin.

Dikatakannya, Khairudin bersama Tim Kabupaten Sehat  dari FKSS Kabupaten Sijunjung akan pergi ke Nagari Paru, Kecamatan Sijunjung dan Tanjung Kaliang, Kecamatan Kamang Baru untuk melakukan pembinaan Pokja Nagari sehat. 

"Mudah mudahan tidak berlama lama terdampar di lokasi ini, kelihatannya masyarakat beserta  staf Polsek dan kantor Camat Sijunjung bersemangat gotong royong mangatasi ini, " tutup Khairuddin. 

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS