Babinsa Koramil 1312-03/Beo Desa Rusoh Dampingi Kades Awasi Pembangunan Talud - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 1312-03/Beo Desa Rusoh Dampingi Kades Awasi Pembangunan Talud

Rabu, Januari 08, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa Desa Rusoh, Kec. Beo Selatan, Kab Kepl Talaud, Serda Julianus Suluge bersama Kepala Desa Rusoh, Darwin Saluan Melaksanakan pengecekan dan kontrol pembangunan talud penahan gelombang di Desa Rusoh, Selasa (7/1).

Tujuan kegiatan tersebut adalah, untuk memastikan proses pembangunan di wilayah binaannya khususnya pembangunan Talud berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana, sehingga hasilnya bisa maksimal dan tidak ada permasalahan yang timbul dikemudian hari.

Babinsa juga berpesan kepada Para pekerja, agar berhati hati dalam bekerja, utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

Kades Rusoh, Darwin Saluan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang selalu aktif mengontrol dan mengawasi wilayah binaannya termasuk pembangunan di Desa sehingga permasalahan di Desa bisa teratasi dan masyarakat bisa menikmati hidup dengan nyaman.

Pada kesempatan terpisah, Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman mengatakan bahwa, apa yg dilakukan oleh Babinsa Desa Rusoh tsb merupakan implementasi dari peran Babinsa yg harus selalu membina desanya baik dalam hal pembinaan manusia maupun pembinaan wilayah yg salah satunya terwujud dalam kegiatan yg dilaksanakan oleh Babinsa tersebut. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS