BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN GIAT SAHABAT BELAJAR DI SEKOLAH SDK NASARI BULUDE - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN GIAT SAHABAT BELAJAR DI SEKOLAH SDK NASARI BULUDE

Rabu, Januari 08, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa Desa Bulude, Serda Marfil melaksanakan TNI sahabat belajar yang bertempat di SDK NASARI Desa Bulude, kec. Essang, kab kepl Talaud, Selasa (7/1).

Pada kegiatan TNI sahabat belajar tersebut, di hadiri oleh Yosten Maaluas, S.Pd sebagai kepala Sekolah SDK NASARI Bulude  mengapresiasi kepada TNI yang mempunyai program kerja TNI sahabar belajar. "Kami pihak sekolah sangat bangga kepada Pimpinan TNI yang sedemikian rupa menyusun program ini. Terima Kasih kepada bpk Babinsa yang sudah membantu kami dalam bekerja dengan para siswa dan program ini, kami pihak sekolah sangat mendukung program TNI semoga menjadi acuan kepada instansi yang lain agar ikut bersama-sama dalam menyukseskan program TNI sahabat belajar yang sdh di susun oleh pimpinan TNI," ungkapnya.

Babinsa Harus Ikut dan Aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah. Sebagai Apkowil, Babinsa Harus Mampu menjadi Contoh dan teladan dalam setiap sikap dan tindakanya, dengan keikutsertaan Babinsa memberikan suatu nilai tersendiri bagi Kita sebagai Babinsa dalam kita menjadi bagian dari Masyarakat dimana kita berada dan bertugas.

Demikian yang di sampaikan oleh PLH Danramil 1312-05/Essang. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS