Awal Tahun 2020, Babinsa Ramil 23/Lgst Perbarui Puldatater - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Awal Tahun 2020, Babinsa Ramil 23/Lgst Perbarui Puldatater

Kamis, Januari 02, 2020
 
Langsa(ACEH).GP- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Devi melaksanakan pengumpulan data (Puldata) teritorial di awal tahun 2020 ini, bertempat di kantor Geuchik, Desa Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Kamis (02-01-2020).

Dalam kegiatan puldata teritorial Serda Devi berkoordinasi dengan aparat kampung untuk mempermudah memperoleh data terbaru di Wilayah Koramil 23/Lgst yang meliputi Data Geografi, Data Demografi dan Data Kondisi sosial.

Serda Devi sebagai Babinsa Desa Buket Meutuah mengatakan bahwa, yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok Koramil serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Data teritorial penting bagi terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial sesuai program kerja Koramil dan harus selalu diperbaharui agar mempunyai data terbaru tentang kewilayahan, "katanya.

Geuchik Buket Meutuah Yasir melalui Bendahara Desa Yuliana berterima kasih kepada para Babinsa Koramil 23/Lgst yang selalu menyambangi kantornya dan mengadakan koordinasi tentang kegiatan kewilayahan, nilai positif hubungan baik.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS