Perluas Komsos, Babinsa Ramil 14/Rtp Anjangsana Ke Sekolah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perluas Komsos, Babinsa Ramil 14/Rtp Anjangsana Ke Sekolah

Kamis, Januari 02, 2020

 
Aceh Timur(ACEH).GP- Dalam rangka memperluas komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Enang Sutarman melaksanakan anjangsana ke SD Negeri Alue Udep, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (02-01-2020).

Kegiatan Silaturahmi ke lembaga pendidikan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan sekolah. Melalui anjangsana atau silaturahmi, banyak hal positif yang didapat yang tentunya untuk lebih memajukan dunia pendidikan dipedesaan, "tutur Babinsa.

"Dalam kesempatan tersebut Sertu Enang Sutarman juga mengatakan akan selalu siap untuk datang membantu dalam berbagai hal untuk ikut mendorong siswa demi kemajuan sekolah terutama dalam hal memberikan semangat kegiatan belajar siswa di sekolah," tegasnya.

Dengan adanya kegiatan Silaturahmi di sekolah di harapkan tercipta hubungan yang harmonis sehingga bisa saling bahu-membahu untuk memberikan semangat kepada generasi penerus bangsa dan memajukan dunia pendidikan.

Sementara, Ibu Yulia S.pd.SD selaku Kepala Sekolah di SD Negeri Alue Udep tersebut mengaku senang dan sangat terbantukan dengan hadirnya Babinsa di Sekolahnya.

"Tentu kami sangat senang dengan hadirnya TNI di sekolah kami. Harapan kami kedepan Koramil 14/Rtp bisa lebih sering memberikan kontribusi kepada anak-anak didik kami, baik dalam pembekalan wawasan kebangsaan, menanamkan jiwa patriotisme dan juga peningkatan disiplin siswa," pungkasnya.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS