Sekdako Padang Panjang Resmi Tutup Porkot 2019 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekdako Padang Panjang Resmi Tutup Porkot 2019

Sabtu, Desember 07, 2019

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setela pertandingan babak final bola kaki pada ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Padang Panjang  Tahun 2019 di Lapangan, Sekdako Sonny Budaya Putra menutup Porkot itu secara resmi, Jumat (6/12).

Dalam sambutannya, Sonny Budaya Putra
atas nama pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat kepada para pemenang atas keberhasilan dan prestasi yang tela diraih.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil menjadi juara. Namun, pencapaian tersebut hendaknya tidak berpuas diri," ujar Sonny Budaya Putera.

Disisi lain Ketua KONI Padang Panjang Primer berharap para atlit semakin memacu dan menggali potensi untuk lebih berlatih sehingga dapat menjadi yang lebih baik lagi di laga dan pertandingan lainnya.

Primer juga berpesan dan mengingatkan kepada para atlet agar terus mengasah diri dan kemampuan sehingga semakin menguatkan Kota Padang Panjang menghadapi Porprov Sumbar 2020 mendatang.

 “Teruslah berlatih, jadi yang terbaik raih prestasi yang cemerlang dan gemilang hingga mampu membuat bangga Kota Padang Panjang khususnya olahraga cabang ,” pesan pria yang juga pengemar olahraga.

Primer mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah berpartipasi dan ikut mensukseskan pelaksanaan Porkot Padang Panjang tahun 2019, mulai dari pemerintah kota, pengurus KONI, pengamanan TNI-Polri dan masyarakat.

Pada babak final Bola kaki, kelurahan Balai-Balai Padang Panjang Barat meraih medali emas setelah menang 4 -3 melalui adu pinalti dengan kontingen kelurahan Koto Panjang Padang Panjang Timur.

Kontingen Balai-Balai berhak mendapat bonus 7,5 juta rupiah, kelurahan Koto Panjang dan kelurahan Kampung Manggis masing-masing mendapatkan 6,5 dan 5,5 juta rupiah.


#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS