Kesebelasan Balai-Balai Juara Porkot 2019 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kesebelasan Balai-Balai Juara Porkot 2019

Sabtu, Desember 07, 2019

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Laga final sepakbola di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Padang Panjang Koto Panjang VS Balai - Balai, berlangsung begitu ketat, Jumat (6/12).

Dibabak pertamaTim Kelurahan Balai-Balai pada menit ke 29 berhasil membobol gawang Koto Panjang, namun pada babak ke 2 menit menit 69 kesebelasan Kelurahan Koto Panjang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sama.

Hingga pluit panjang dibunnyikan wasit, skor dua kesebelasan itu imbang.

Akhirnya untuk menentukan kemenangan  kedua tim dari Pol A dan B antara Kelurahan Koto Panjang VS Balai-Balai di final itu berakhir dengan adu finalti, yang dimenangkan oleh Balai-Balai.

"Kita menang adu finalti, dengan skor 5-3," sebut pelati kesebelasan Balai-Balai Riki Tando.

Sementara salah seorang pecinta sepakbola kota Padang Panjang, Eman St Marlaut, mengungkapkan partai final, antara Kelurahan Balai- Balai vs Kelurahan Koto Panjang, merupakan pertarungan balas dendam. Dimana tahun 2017 di Kejuaraan LPM CUP Kota Padang Panjang, Tim Balai- Balai berhasil ditumbangkan Koto Panjang di laga final. Sementara di 2018, Balai- Balai membalas kekalahan 2017 di laga final.

"Partai final Porkot ini memang ditunggu banyak pencandu bola kaki. Memang pertandingan yang sangat seru dan mendebarkan, karena dari pertadingan tampak kedua tim bertarung habis habisan membuktikan siapa yang terbaik, miskipun itu adu finalti," tutup Erman St Marlaut yang akarab disapa Incek Man

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS