PMI Sijunjung Tingkatkan Kompetensi Relawan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PMI Sijunjung Tingkatkan Kompetensi Relawan

Senin, Desember 02, 2019
Sijunjung(Sumbar).GP- Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang  Sijunjung Propinsi Sumbar menginginkan relawan yang siap tanggap terhadap bencana dan laporan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kepala Markas PMI Sijunjung, dr.Yasril Syahnil dalam pengarahannya saat membuka kegiatan In Hause Training Relawan di Markas PMI di Jln.M.Yamin Muaro, Minggu (1/12)

"Kita ingin PMI Sijunjung menjadi organisasi yang dipercaya dalam memberikan bantuan kebencanaan dan pelayanan masyarakat," ujar Yasril.

Kegiatan In Hause Training itu diikuti 25 orang relawan PMI merupakan upaya peningkatan kompetensi relawan dilaksanakan secara mandiri, jelas Sekretaris PMI dr.Edwin Suprayogi, M.Kes ketika dihubungi goparlement.com melalui telpon selulernya.

Kepada relawan yang telah selesai mengikuti peningkatan kompetensinya dr.Edwin menghimbau agar selalu diskusi kelompok, sehingga fokus materi pertolongan pertama terus pelajari yang akhirnya dapat diterapkan dengan baik.

Dalam In Hause Training sehari itu disampaikan materi Gambaran umum dan struktur PMI, Pengantar pertolongan pertama, Gerakan PMI dan Pengantar Assesmen dengan Nara sumber dr.Yasril Syahnil, Jefrinov Yundra,S.Kep dan Ns.Irfan Syaferta,S.Kep.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS