Pemkab Tanah Datar Berduka - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemkab Tanah Datar Berduka

Senin, Desember 30, 2019

Mantan Kabag Humas Pemkab Tanah Datar Syahril, telah berpulang kerahmatullah


Tanah Datar(SUMBAR).GP- Innalillahi wainnailahi rajiun, Mantan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Tanah Datar, Syahril, S.Sos Minggu 29 Desember 2019 sekitar pukul 15.45 Wib telah berpulangnya kerahmatullah (mininggal dunia) di Rumah Sakit Umum Daerah Ali Hanafiah Batusangkar.

Kabar ini mebuat seluru Aparatur Sipin Negara (ASN) di Kabupaten Tanah Datar menyampaikan duka cita yang mendalam

"Pemerintah Kabupaten Tanah Datar telah berduka dengan berpulangnya kerahmatullah Pak Syahril. Saya mencatat pengabdian Pak  Syahril selama saya kenal sangat tinggi, mudah-mudahan ini semua menjadikan amal shaleh dan juga dapat ditauladani oleh seluruh ASN," ucap Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi di rumah duka, Batusangkar, Senin 30 Desember 2019.

Bupati menyebutkan Syahril terakhir menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana, dimana saat menghembuskan nafas terakhir masih bertugas sebagai ASN, ia sempat lembur untuk menyelesaikan tugas akhir tahun 2019 ini.

"Meski dalam kondisi sakit, beliau tetap melaksanakan tugas sebagai ASN. Beliau tidak lagi memikirkan kesehatannya, itu yang perlu kita tauladani," tutur Irdinansyah.

Bupati mengharapkan ASN dan masyarakat Tanah Datar untuk mendoakan almarhum supaya diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menerima cobaan ini.

Saat di rumah duka juga dihadiri Dandim Tanah Datar Letkol Inf Edi Sugianto Harahap, mantan Wabup Aulizul Syuib, Sekda Irwandi, asisten, pimpinan OPD, ASN, dan Pengurus DPD PPWI Provisi Sumbar dan DPC PPWI Tanah Datar serta wartawan dari berbagai media dan warga setempat.

Almarhum dimakamkan di pekuburan keluarga di Puncak Alai, Nagari Tanjung Alam, Kecamatan Tanjung Baru.

Almarhun Syahril mulai karirnya sebagai ASN sejak 1993 di Kantor Camat X Koto, kemudian pernah menjabat sebagai Camat Batipuah, Camat Pariangan, Camat Sungai Tarab, Camat Sungayang, Camat Batipuh Selatan, Kabag Humas dan Protokol, dan terakhir Sekretaris Dinas PMD dan KB.

#GP | RED



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS