Korwil Jaya Pos Sumbar Kunjugi Rekan Sejawat di Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Korwil Jaya Pos Sumbar Kunjugi Rekan Sejawat di Sijunjung

Selasa, Desember 10, 2019

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wartawan Jaya Pos wilayah tugas Sijunjung - Sumbar, Drs. Jamaluddin, dirawat di RSUD Kabupaten Sijunjung sejak Kamis pekan lalu.

Mendengar informasi Senin (9/12), 
Kodinator Jaya Pos Wilaya Sumbar Domas Ani, langsung membesuk Jamal ke Sijunjung, Selasa (10/12) ke RSUD Sujunjung.

"Kita sangat terkejut saat mendengarkan kabar tetang Pak Jamal dirawat di RSUD, padahal Rabu kemaren baliau baru saja mengrimkan artikel tentang kegiatan PMI Sujunjung," sebut Domas Ani.

Sambil bercanda Domas didampingi Baram berkata, "Koq yang bikin berita PMI bisa dirawat juga," tanya Domas pada Jamal, yang dimenjawab Jamal  sambil bercanda, setiap yang sehat pasti akan mengalami sakit, cuma saja versinya berbeda.

"Kita harus tabah dan bersera diri kepada Allah SWT, karena Allah yang mendatangkan sakit dan kesehatan kita, jadi kita harus banyak istifar dan berserah diri kepada Allah," papar Jamal.

Turut hadir membesuk Jamaludin yang juga bendahara DPC PPWI Sijunjung, Wakil Ketua DPD PPWI Sumbar Rifnaldi,  didampingi Intelijen DPC PPWI Sijunjung Yoserizal, dan jurnalist goparlement.com Herman, S.Ag.

"Semogah penyakit Pak Jamaludin diangkat oleh Allah SWT dan dapat beraktivitas kembali sebagai senior yang juga salah tokoh masyarakat aktif melakukan pembinaan terhadap generasi mudah sebagai penerus anak bangsa ini," sebut Yoserizal di Aamiin kan oleh Domas Ani, Rifnaldi, Herman dan Bram.

#GP | HERMAN  | RED
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS