Kepala SMPN 21 Sijunjung Iswandi, M.Pd buka turnamen olahraga antar kelas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMPN 21 Sijunjung Iswandi, M.Pd buka turnamen olahraga antar kelas

Rabu, Desember 18, 2019

Sijunjung(SUMBAR).GP- Pengurus OSIS SMPN 21 Sijunjung, melaksanakan pertandingan olahraga antar kelas dalam penutupan kegiatan  belajar semester ganjil tahun Pelajaran 2019/2020 Senin sampai Jumat pekan ini, dibuka secara resmi oleh Kepala SMPN 21 Sijunjung, Iswandi, M.Pd, di lapangan Upacara Sekolah tersebut, Senin lalu.

Dalam amanatnya Iswandi mengingatkan peserta pertandingan agar selalu menjaga kerjasama dan kekompakan dalam klub sehingga terjadi permainan yang baik dan menggembirakan.

Kepada goparlement.com Iswandi Rabu (18/12) menjelaskan, selain memperkuat silaturahmi sesama siswa, pertandingan olahraga ini bertujuan mencari calon bibit atlit even  O2SN antar SMP tingkat Kabupaten Sijunjung tahun depan.

SMPN 21 Sijunjung yang berlokasi di Nagari Muaro Takung Kecamatan Kamang Baru itu mempertandingkan  cabang futsal, takraw, bulutangkis dan panco diikuti putera antar kelas.

Sedangkan cabang voli, catur dan tarik tambang diikuti atlit putera dan puteri .Sementara lomba melukis diikuti semua siswa, ujar Iswadi.

Dikatakan Iswandi, kegiatan yang diangkat OSIS dibawah bimbingan  Pembinanya Syafrizal, S.Pd  diikuti oleh kelas VII 4  klub , kelas VIII 2 klub dan kelas IX  3 klub.

Kepada klub yang  berhasil menjadi juara I,II dan III akan diberikan hadiah dan piagam hari  Sabtu (21/12) bersamaan dengan acara penyerahan rapor semester, papar Iswandi mengakhiri percakapannya dengan media ini.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS