GANN Persiapkan Deklarasi dan Pelantikan Kepengurusan DPD, DPC GANN Sumbar Periode 2019-2024 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

GANN Persiapkan Deklarasi dan Pelantikan Kepengurusan DPD, DPC GANN Sumbar Periode 2019-2024

Minggu, Desember 08, 2019

Padang Panjang(SUMBAR).GP-  Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Sumbar, bahas persiapan deklarasi dan pelantikan DPD GANN Sumbar periode 2019-2024 dan 12 DPC GANN Sekabupaten/Kota di Sumbar yang sudah terbentuk, Minggu (8/12).

"Rencana bulan February 2020 kita akan di deklarasikan oleh DPP GANN sekaligus pelantikannya," sebut Calon Ketua DPD GANN Sumbar Gema Yudah SE, SH, MH, Dt Maraalam didampingi calon Sekretaris DPD GANN Sumbar Hendri Kasmaiyanto.

Saat ini kata Gema, ada dua belas Kabupaten dan Kota di Sumbar pengurusan DPC GANN  yang suda terbentuk.

"DPC Kabupaten dan Kota yang suda terbentuk itu, Padang, Padang Panjang, Tanah Datar, Pessel, Kabupaten Solok, Kota Solok, Sijunjung, Bukittinggi, Payahkumbu, Lima Puluh Kota, Mentawai juga akan dikukuhkan," tekuk Gema.

Sementara, Kabupaten dan Kota yang masi dalam pengurusan administrasi sampai saat ini kata Ketua DPD GANN Sumbar Gema Yudah SE, SH, MH, Dt Maraalam,
adalah Dhamasraya, Sawahlunto, Solsel, Pasaman, Pariaman, Padang Pariaman.

"Saat ini, enam Kabupaten dan Kota yang belum terbentuk sedang mempersiapkan administrasi dan dalam waktu dekat juga akan dilantik," papar Gema Yudah.

Dikatakan, dengan telah dilantikan GANN Sumbar ini, "Tentu kita akan melakukan sosialisasi tentang bahayanya Norkotika, terutama bagi generasi penurus bangnsa ini," tutupnya.

Untuk kepengurusan DPD GANN Sumbar periode 2019-2024, KSB. Ketua Gema Yudah SE, SH, MH, Dt Maraalam. Sekretaris Hendri Kasmaiyanto, Bendahara Marzuanita,S.Kom.

#GP | RED



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS