Koramil 1312-05/Essang Gelar Karya Bhakti di Kantor Camat Essang Selatan, Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2019 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-05/Essang Gelar Karya Bhakti di Kantor Camat Essang Selatan, Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2019

Minggu, Desember 08, 2019

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-05/Essang  dipimpin Plh Danramil, Serda Yusup Tumambo bersama Camat Essang Selatan, Sumarto Majore, SH, Kades Sambuara, Absoni Lalimbat dan Kades Sambuara I, Hengki Lalimbat serta seluruh masyarakat menggelar kegiatan Karya bakti dalam rangka hari Juang TNI AD yang di peringati setiap tahunnya.

Sesuai koordinasi antara Camat Essang Selatan dan Plh Danramil  05/Essang, maka giat karya bakti kali ini di laksanakan di kantor Camat Essang Selatan yang dikarenakan lokasinya yang terpisah dari kedua desa dan memiliki lahan yang cukup luas.

"Sebagai salah satu fasilitas pelayanan masyarakat tentunya mendapat respon dari semua pihak untuk dilakukan kegiatan Karya bhakti dalam rangka hari juang kartika," tutur Plh Danramil 1312-05/Essang, Serda Yusup Tumambo.

Respon baik dari aparat pemerintah dari kedua desa bersama masyarakat.

Camat Essang Selatan sebagai Pimpinan di wilayah kec.Essang Selatan, sangat berterima kasih kepada Kodim 1312/Talaud sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.

"Selaku pimpinan, saya berharap bahwa giat karya bakti seperti ini terus menerus dilaksanakan demi mempererat hubungan TNI bersama masyarakat dan pemerintah yg ada di wilayah kec. Essang Selatan," tutupnya. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS