Dishub Bukittinggi Gelar Pertemuan dengan Jukir


Bukittinggi(SUMBAR).GP- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bukittinggi, Sumtra Barat (Sumbar) adakan pertemuan dengan seluruh juru parkir (Jukir) kota setempat, Senin malam (23/12/2019). Pertemuan tersebut diadakan di Aula Terminal Tipe C Pasar Banto.

Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa agenda dan permasalahan atau kendala  di lapangan sekaligus menemukan solusi yang menjadi hasil keputusan rapat tahun 2020.

Kadis Dishub Bukittinggi  Ir. Melwizardi menyampaikan bahwa tidak ada lagi kerja sama dengan juru parkir dalam arti semua juru parkir yang selama ini mengurus perparkiran di Kota Bukittinggi. Dan pula bekerja sebagai juru parkir kecuali mereka direkrut kembali oleh pihak ketiga yang menjadi pengelola parkir pada 2020 nanti. 

"Pihak ketiga disini adalah siapa yang akan menjadi pemenang tender untuk pengelolaan parkir nantinya, baik CV (Commanditaire Vennootschap) maupun PT (Perusahaan Terbatas)," kata  Melwizardi. 

Dikesempatan itu Kadishub juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh juru parkir yang hadir sebab pemutusan kerja sama tersebut bukanlah suatu unsur kesengajaan . 

"Saya mohon maaf kepada seluruh juru parkir yang telah bekerja selama ini namun guna pengelolaan parkir yang lebih baik maka dilakukan kerjasama dengan pihak ketiga," tutupnya.

Hadir dalam pertemuan itu diantaranya pihak Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), aparat Satpol PP, beberapa Kasie dan Staf Dishub.

# GP| Januardi

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred