3900 Orang ASN Bukittinggi Berfoto untuk Kartu Brizzi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

3900 Orang ASN Bukittinggi Berfoto untuk Kartu Brizzi

Selasa, Desember 24, 2019

Bukittinggi(SUMBAR ).GP- Sebanyak 3900 orang aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota BuKittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan pengambilan foto. Pengambilan foto tersebut untuk pembuatan kartu Brizzi bagi PNS maupun non PNS.. 

Sebagaimana diketahui, kartu Brizzi adalah produk e-money atau uang elektronik yang diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai alat pembayaran yang dilakukan para penyedia barang atau jasa.

Di lingkungan Pemko Bukittinggi foto untuk pembuatan kartu Brizzi sudah dimulai sejak 15 Desember kemarin dan direncanakan selesai pada 25 Desember. 

Pengambilan foto tersebut dilakukan di instansi masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah dengan jadwal  sudah disusun oleh dinas terkait. 

Informasi yang diterima media ini,  karta Brizzi tersebut nantinya akan lansung menjadi kartu identitas bagiPNS di kota setempat dan dapat digunakan sebagai e- money untuk pembayaran berbagai jeniskebutuhan. Misalnya saja untuk pembelian BBM di SPBU yang bertanda khusus. Selain itu jugaada berbagai diskon yang disediakan jika pembayaran melalui kartu Brizzi.

#GP | Januardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS