Babinsa Ramil 15/Plkb Hadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Tahun 2019 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Ramil 15/Plkb Hadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Tahun 2019

Selasa, Desember 31, 2019
Aceh Timur(Aceh).GP- Pelatihan bagi peningkatan kemampuan dan keterampilan serta Profesionalisme bagi perangkat desa sangat diperlukan, guna meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat di wilayahnya, Selasa (31-12-2019).

Acara Pelatihan Peningkatan Aparatur Pemerintahan Desa yang tengah digelar oleh Pemdes Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur ini merupakan salah satu upaya untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam mengelola Pemerintahan di tingkat bawah agar seluruh program yang telah di rencanakan dapat berjalan sampai ke tingkat bawah.

Babinsa Koramil 15/Plkb Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Ridwan Sahputra menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut digelar sebagai sarana untuk berbagi ilmu dan pengetahuan serta pengalaman dalam pengelolaan Pemdes, agar pelaksanaan semua program dari Pemkab. Aceh Timur dapat terlaksana sampai di tingkat bawah tanpa mengurangi kemampuan untuk terus mengembangkan potensi daerah sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan Rencana, ”tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Peurlak Barat Samsul, SH, Bhabinkamtibnas Brigadir Khairulah Alda, Staf PMG Kab.Atim, Rafli SE, Keuchik Paya Gajah Ilyas, Keuchik Paya Biek Saiful, Kanit Bimas Polsek Peurlak Barat Bribka M Fahrizal, Perangkat gampong Paya Gajah dan Paya Biek.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS