BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU PKK DESA KARATUNG TENGAH DALAM PEMBUATAN BAK TAMAN BUNGA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU PKK DESA KARATUNG TENGAH DALAM PEMBUATAN BAK TAMAN BUNGA

Sabtu, Desember 07, 2019

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di jalan poros Desa Karatung Tengah, Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa, Serka Egmond Wello dan Serda Jahja Kimbal melaksanakan kegiatan komsos dengan warga Masyarakat Desa Karatung tengah dari kelompok PKK membantu pembuatan bak taman bunga, Kamis (5/12).

Pekerjaan pembuatan bak taman bunga oleh kedua Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa merupakan salah satu bentuk Kegaiatan karya bakti untuk membantu kelompok ibu'ibu PKK Desa Karatung tengah dalam rangka menindaklanjuti program pemerintah Desa melalui kelompok ibu-ibu PKK antara lain penataan ruas kiri kanan jalan desa Karatung tengah, dan melalui bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa kelompok ibu-ibu PKK ini bekerjasama untuk membantu menata kiri kanan jalan sepanjang Desa Karatung Tengah dengan lebih indah dan asri.

Bukan saja bapak-bapak yang dapat mengerjakan pekerjaan mengaduk material berupa Kerikil dan Pasir beserta semen, yang selama ini kita tahu bahwa Pekerjaan seperti hanya dapat dikerjakan oleh kaum pria saja, akan tetapi kelompok ibu-ibu PKK dari Desa Karatung Tengah dibantu bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa asyik bekerja mulai dari pengambilan material berupa Kerikil dan Pasir bahkan pada proses pembuatan bak taman bunga pun dikerjakan oleh kelompok ibu ibu PKK Desa Karatung tengah ini.

Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan G menyebutkan bahwa, kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugasnya diwilayah binaan.

Kedua Babinsa ini tidak  mengenal lelah membantu pekerjaan pembuatan bak taman bunga disepanjang jalan desa Karatung Tengah dengan harapan bahwa, apa yang telah kita perbuat ini dapat dicontoh oleh orang lain dan dengan semangat kerjanya kedua Babinsa dari Koramil Nanusa bersama kelompok ibu-ibu PKK dapat menyelesaikan pekerjaan pembuatan bak taman bunga.

Sehingga, selaku ketua Tim penggerak PKK Desa Karatung Tengah, NY. Lua   tidak hentinya menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa yang telah membantu kami ibu-ibu PKK. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS