Babinsa Desa Riung Sangat Peduli Dengan Warganya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Desa Riung Sangat Peduli Dengan Warganya

Sabtu, Desember 07, 2019


Talaud(SILUT).GP- Tujuan Teritorial adalah Menciptakan hubungan yang baik dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Lewat kegiatan bakti dapat menciptakan satu hubungan yang sangat baik dengan warga dan tetap terpelihara nama baik satuan teritorial yang ada di wilayah.

Hal di atas disampaikan oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman sebagai bentuk motivasi kepada anggota jajarannya di Makodim, Jum'at (6/12).

Didasari oleh perkataan Dandim, Babinsa Koramil 1312-04/Rainis, Praka Martein Tingkae bersama warga desa Riung melaksanakan kegiatan pengangkutan kayu milik warga Kel. bapak Tindige Maalinu yang akan di jadikan untuk bahan rumah tempat tinggal warga di desa Riung, Kamis (5/12).

Keterlibatan Babinsa bersama warga memberikan satu motivasi kepada warga, agar kegiatan pengangkutan kayu dapat di selesaikan dengan cepat secara bersama-sama.

Bapak Kel Tindige Maalinu bersama warga  menyampaikan banyak terimah kasih atas kebersamaan dari Babinsa yang sudah bersama-sama dalam kegiatan ini dan juga warga menyampaikan terimah kasih kepada babinsa yang selalu setia dan mendampingi warganya dalam berbagai kegiatan di wilayah serta selalu memberikan motivasi kepada warganya.

Harapan warga agar kegiatan bakti seperti ini, tetap dilaksanakan di semua wilayah teritorial kita sebap masyarakat  masi sangat membutuhkan  bantuan dari Babinsa yg ada di wilayah. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS