Angkat Budaya Talaud Tarian Porodisa, Danramil 1312-08/Melonguane Pimpin Barisan Tarian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Angkat Budaya Talaud Tarian Porodisa, Danramil 1312-08/Melonguane Pimpin Barisan Tarian

Minggu, Desember 29, 2019

Talaud(SULUT).GP- Warga masyarakat desa Kiama gelar tarian Porodisa di sepanjang jalan protokol desa Kiama Melongane, Jum'at (27/12).

Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth mengatakan, Joget Bersama Warga Masyarakat adalah suatu bentuk komunikasi (Komsos) terhadap warga desa binaan dalam rangka memeriakan hari Raya Natal dan menyambut Tahun baru 2020 yang selama ini warga di desa binaan sudah menyatu hati dalam pelaksanaan pembangunan di desa baik pembangunan sumber daya Muanusia melalui sistem pendekatan secara teritorial Komsos terhadap Warga, bermanfaat untuk mengurangi Warga masyarakat gemar konsumsi miras dalam setiap perayaan Hari raya Natal, karena pada dasarnya warga yang sudah mengkonsumsi miras Adalah sumber pemicu pertengkaran atar warga dan berujung pada terjadinya Kontak Fisik, untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama Danramil  turun kejalan dan langsung Pimpin tarian Joget bersama Warga Masyarakat desa Kiama, ungkap Danramil

Tokoh Adat Ratumbanua, Yosius Andalagi juga sebagai Warga Masyarakat yang dihormati di desa Kiama dan sejak lahir berdomisili di desa Kiama, menyampaikan sangat mengapresiasi terhadap kepemimpinan Pak Danramil ini karena sdh -+ delapan bulan menjabat Danramil selama kurun waktu delapan bulan sangat dekat dengan warga Masyarakat, sangat merakyat dan peduli terhadap kesulitan rakyat disekelilingnya itu adalah bentuk Kepemimpinan yang didambahkan oleh Warga Masyarakat yang ada di desa Kiama Khususnya dan Kec. Melonguane umumnya.

Sementara Camat Melonguane, Ony Maliatja juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi hal yang baik ini yang selalu dilakukan oleh Koramil bersama Babinsanya yang ada di desa-desa Binaan. "Ini harus dijadikan contoh bagi kita semua sebagai Warga masyarakat di Kecamatan Melonguane ini," ujarnya.

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS