Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Desa Bulude Joget Bersama Masyarakat Meriahkan Nataru 2019



Talaud(SULUT).GP- Babinsa Desa Bulude, Serda Ferly bersama 2 orang menghadiri acara joget bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan Natal thn 2019 sebagai wujud kebersamaan TNI dan Rakyat, Sabtu (27/12).

Pada kegiatan  joget bersama untuk memeriahkan Natal, masyarakat Desa Bulude merasa nyaman karena ada bapak-bapak TNI yang melindungi masyarakatnya. "Kami sangat bangga kepada Pimpinan TNI yang sedemikian rupa menyusun program *BERSAMA RAKYAT TNI KUAT*, terima Kasih kepada bapak Babinsa yang sudah bersama-sama dengan kami masyarakat joget bersama untuk memeriahkan Natal ini," ungkap Ernes Marasut  ketua Bpd Desa Bulude.

Dengan memperingati hari Natal, anggota Babinsa harus Ikut dan Aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah.

"Sebagai Apkowil/Babinsa harus mampu menjadi Contoh dan teladan dalam setiap sikap dan tindakanya, dengan keikutsertaan Babinsa memberikan suatu nilai tersendiri bagi Kita sebagai Babinsa dalam kita menjadi bagian dari Masyarakat dimana kita berada dan bertugas," ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman, Minggu (28/12).

Pada kesempatan yang berbahagia ini, semua masyarakat Desa Bulude turun ke jalan, joget bersama dalam rangka memeriahkan Natal dengan kekompakan joget bersama masyarakat dengan TNI akan terlihat rasa kebersamaan antara TNI dengan Rakyat.

#GP | RED.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred