Wawako Solok Reinier Sebut Ali Mukhni Pemimpin Gila Kerja


Solok (SUMBAR).GP- Wakil Walikota Solok Reinier Dt Intan Batuah, ST, MM sebut Bupati Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni sebagai sosok pemimpin yang gila kerja. Hal itu ia sampaikan di depan undangan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Solok Periode 2019-2024 di Solok Minggu, 10 November 2019.

"Bapak Ali Mukhni ini adalah tipe pemimpin yg gila kerja dan hasilnya nampak. Saya sudah melihat dan menyaksikan sendiri hasil kerja beliau," ungkap Reinier.

Untuk itu, katanya melanjutkan, mari kita doakan Bapak Ali Mukhni bisa menjadi Gubernur Sumbar pada Pilkada Gubernur Sumbar tahun 2020 nanti. Ajakan Reiner itu diaminkan dan disambut tepuk tangan yang sangat meriah oleh seluruh warga PKDP Solok yg hadir.

Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni hadir bersama isteri yang juga Ketua TP-PKK Kab. Padang Pariaman Dra. Hj. Rena Sofia memenuhi undangan sekaligus memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus DPD PKDP Solok Periode 2019-2024.

Bupati Ali Mukhni langsung menuju Solok usai menghadiri acara DPW PKDP Riau di Pekanbaru. Bersama Bupati turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, Ketua DPRD Padang Pariaman Ir. H. Ardiansyah, M.T., Wakil Ketua DPRD Aprinaldi, S.Pd, M.Pd, AIFO serta Ketua DPW PKDP Sumbar Ramal Saleh.

Usai DPD PKDP Solok dilantik oleh Ketua DPW PKDP Sumbar, Bupati Ali Mukhni mengucapkan selamat mengemban amanah kepada H. Am selaku Ketua DPD PKPD Solok serta pengurus lainnya.

"Selamat mengemban amanah kepada bapak H. Am dan pengurus. Semoga amanah ini dapat ditunaikan sampai akhir masa jabatan dan kekompakan warga Piaman di Solok tetap selalu terjaga," kata Ali Mukhni.

"Dan tentunya bisa berkontribusi baik untuk pembangunan Kota Solok dan Kab. Solok serta jangan sampai lupa ingat kampung halaman kita Piaman Laweh," harap Ali Mukhni.

Saat ini warga Piaman yang ada di Kota Solok sudah terdata sebanyak 800 KK. Belum lagi yang di Kab. Solok.


#GP | HP | RL

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred