Walikota Riza Falepi Lantik 4 Pejabat, Salah Satunya Camat Wanita Payakumbuh Utara - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Riza Falepi Lantik 4 Pejabat, Salah Satunya Camat Wanita Payakumbuh Utara

Sabtu, November 09, 2019

Payakumbuh(SUMBAR).GP- Walikota Payakumbuh Riza Falepi melantik 4 (empat) pejabat baru dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, Jumat (8/11/2019) pagi, di Balaikota Payakumbuh.

Adapun keempat pejabat yang dilantik adalah, Elfriza Zaharman sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Desfitawarni sebagai Camat Payakumbuh Utara, B. Nasution sebagai Sekretaris Camat Payakumbuh Utara dan Jhonny Parlin sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran.

Dalam pelantikan itu, Elfriza Zaharman menjabat menggantikan Ruslayetti yang baru saja masuki pensiun, termasuk Camat Payakumbuh Utara Nurdal yang juga memasuki pensiun pada bulan November dan digantikan oleh Desfitawarni.

Jhonny Parlin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi di Dinas Sosial dilantik menjadi Kabid Tibum di Satpol PP yang sebelumnya dijabat oleh B. Nasution yang kini dilantik sebagai Sekretaris Camat Payakumbuh Utara, sebelumnya Sekcam Utara dijabat oleh Desfitawarni.

Walikota berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu bekerja sesuai dengan tupoksi dan mampu mengemban amanah yang diberikan. Disampaikan Walikota Riza Falepi, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa di Pemerintah Kota Payakumbuh. Dalam hal ini, diperlukan dalam diri tiap ASN ditanamkan integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan.

“Menyelaraskan antara hati, pikiran dan perbuatan, bekerja disiplin kompeten dan tepat waktu dengan hasil terbaik, mampu mengkreasikan hal baru atau menyempurnakan yang sudah ada, ASN juga harus mampu bekerja secara tuntas konsekuen dan menjadi contoh yang baik bagi orang lain,” pungkas Riza.

#GP | rel | 014 | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS