Wali Negari Muaro jemput aspirasi masyarakat langsung ke Jorong jorong - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Negari Muaro jemput aspirasi masyarakat langsung ke Jorong jorong

Jumat, November 29, 2019

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wali Negari Muaro Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung Propinsi Sumbar Hafizun,S.PdI jemput aspirasi masyarakat langsung ke jorong-jorong. Semua aspirasi itu akan dihimpun oleh Tim yang ditetapkannya.

Hal itu diungkapkan Hafizun kepada giparlement.com saat berlangsungnya Rembug Jorong Pematang Sari Bulan di masjid Baitul  Makmur Ipuoh Permai, Kamis, (28/11).
Dikatakannya, kegiatan rembug jorong Pematang Sari Bulan ini, adalah yang keempat dari sepuluh jorong di Negari Muaro diikuti oleh 50 orang  peserta warga setempat dengan semangat dan antusias sekali.

Semua usulan sesuai dengan kepentingan masyarakat itu akan dijadikan bahan dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Negari Muaro tahun 2021-2026, jelasnya.

Sekretaris Tim penghimpun aspirasi Negari Muaro yang juga Ketua LPM Adrinus ditempat mengatakan, setelah selesai 10 jorong dalam Negari  Muaro melakukan kegiatan rembug jorong ini, maka usulan masyarakat tersebut akan kita himpun menjadi tiga bidang, yakni pisik, sosial budaya dan keagamaan.

Menurut Adrinus Tim yang berjumlah 16 personil terdiri dari unsur aparatur Negari, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan (bundo kandung) akan tetap menghadiri rembug jorong yang akan dilaksanakan 25 Nopember sampai 4 Desember 2019.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS