Syamsuir PJ Wali Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan di Lantik


Sijunjung(SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung diwakili Camat Koto VII Afrizal, SH, MM melantik Syamsuir sebagai Penggantian Antar Waktu (PAW) PJ Wali Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan Kecamatan Koto VII, Jumat (1/11) di Gedung UDKP Tanjung Ampalu.

Pengambil Sumpah PWA PJ Wali Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan dari Sahrial ke Syamsuir itu dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sijunjung No.188.45/6054/KPTS - BPT/11/019.

"Kepada saudara Syamsuir kami mengucapkan selamat dan Sukses selalu di dalam bertugas, serta mampu menciptakan kerjasama dengan segala unsur dan elemen yang terkait untuk tercapainya tujuan yang lebih baik di Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan.," kata Afrizal, SH, MM.

Kepada Sahrial Bupati Sijunjung malalui amat Koto VII Afrizal, SH, MM juga menhucapak apresiasi yang tak terhingga, "Kepada saudara Sahrial, yang telah lama berjuang bersama aparat Nagari, Tokoh Masyarakat dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu untuk kepentingan tercapainya Nagari Persiapan Padang Laweh Selatan yang Devinitif, atas nama pemeritah kami ucapkan terimakasih," kayanya.

Afrizal juga menambakan, "Atas segala upaya dan kerja keras yang ikhlas dari Sahrial, muda-mudahan Allah SWT memberikan pahala yang setimpal baginya Amin!! Yarabbal ' Alamin," ucap Camat Afrizal mengakhiri sambutannya.

Acara yang ukup hikmad ini di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forko Pincam) Rohaniwan, Mantan PJ Wali Nagari, Para Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak Alim Ulam, Cadiak Pandai Bundo Kanduang, beserta Anak Nagari dan Sekretaris Nagari beserta Perangkat.


#GP | JML | CAN | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred