Stadion M. Yamin Muaro Sijunjung Jadi Lautan Insan Pendidik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Stadion M. Yamin Muaro Sijunjung Jadi Lautan Insan Pendidik

Selasa, November 19, 2019

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(Disdikbud) Kabupaten Sijunjung Ramler, SH, MM memuji  kebersamaan insan pendidik di wilayah kerjanya, karena tidak diduga senam massal di stadion M. Yamin Muaro Sijunjung dihadiri ribuan guru. 

Kegiatan senam massal dalam rangka Hut PGRI ke-74 di tingkat Kabupaten Sijunjung yang diselenggarakan oleh Pengurus PGRI daerah setempat di stadion M. Yamin Muaro Sijunjung diikuti ribuan pendidik dengan semangat, kompak, dan penuh keakraban. 

Pada kesempatan yang sama Ketua PGRI cabang Kabupaten Sijunjung Syaiful Husen, S. Pd yang diminta komentarnya di Muaro Sijunjung, Selasa(19/11) mengutarakan bahwa insan pendidik di Sijunjung sudah memperlihatkan kekompakan, persatuan, dan  kebersamaan. Hal itu dibuktikan pada acara senam massal dihadiri ribuan pendidik dari tingkat PAUD, TK/RA,SD/MI,SLTP,dan SLTA. 

Semua itu, ujar Syaiful Husen berkat kerja sama PGRI, Disdikbud, Pemda, dan pihak terkait lainnya."Ditambah lagi kesadaran pendidik untuk memeriahkan hari jadi PGRI ke-74 tahun ini, sehingga kekuatan seperti itu akan mampu memajukan Sijunjung ke depannya",ujarnya penuh semangat. 

Acara senam massal ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung Arival Boy, SH, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Sijunjung April Marsal, S. Pd, Kabid PAUDNI Drs. Syamsul Bahri, MM. 

#GP | YORNALIS CAN, S. Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS