Eka Wahyu SE, Pimpin FPTI Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Eka Wahyu SE, Pimpin FPTI Sawahlunto.

Minggu, November 17, 2019

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Eka Wahyu SE, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Kota Sawahlunto, priode 2018 - 2022 dalam acara Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), bertempat di ruang rapat KONI Sawahlunto, pada Minggu sore, 17 Nopember 2019.

Dalam rapat yang juga dihadiri langsung oleh Ketua KONI Sawahlunto, Kapten Inf (Purn) Muryanto secara bulat dan aklamasi peserta rapat sepakat menunjuk Eka Wahyu sebagai Ketua FPTI.

Kita ketahui, para atlit panjat tebing Sawahlunto selama ini sudah cukup banyak berbuat dan begitupun kita juga punya banyak bibit2 atlit panjat tebing yang berbakat dan perlu pembinaan ke depannya.

Untuk lokasi dan tempat latihan, Sawahlunto secara alami sudah mempunyai beberapa tempat untuk lokasi panjat tebing. Salah satunya, bahkan masuk dalam ukuran standar kategori bertaraf dunia (internasional) dengan ketinggian 40 meter yaitu bangunan Silo, Sawahlunto.

Karena itu untuk pembinaan atlit, perlu dukungan semua pihak."tinggal kita tingkatkan dan giatkan agar ke depannya atlit panjat tebing Sawahlunto mampu lebih berprestasi lagi". Ujar Eka Wahyu SE yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sawahlunto.

#GP |rep |FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS