Porkot Padang Panjang 2019 Resmi Digelar



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka memeriahkan Hulang Tahun Kota Padang Panjang ke 229, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Panjang gelar Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang dimulai sejak Senin 25 November sampai Jumat 6 Desember 2019.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran Dt Paduko Malano menjelang pembukaan acara Porkot bersama Komandan Secata B Rindam 1 Bukit Barisan Letkol Endik Hendrasan Sandi, S.Sos, MI.Pol.













Porkot ini mempertandingkan 3 cabang olahraga antar kelurahan se kota Padang Panjang, yakni pertandingan Sepak Bola, Bola Volly dan Badminton.

Dalam sambutannya, Walikota Padang Panjang Fadly Amran minta KONI Padang Panjang untuk menyeragamkan program ke Olahragaan pada acara Porkot ini.

"Ini adalah Porkot Padang Panjang pertama yang digelar oleh KONI. Semogah kegiatan ini juga mejadikan momentum bagi KONI untuk mempersiapkan para atelit di ajang Porprov 2020 nanti," sebut Fadly Amran sekaligus meresmikan pembukaan Porkot pertama Padang Panjang ini.




#GP | CE



Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred