Meski Tidak ada TdS, Jalan ini Tetap Alami Kemacetan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Meski Tidak ada TdS, Jalan ini Tetap Alami Kemacetan

Minggu, November 03, 2019

Agam (SUMBAR).GP- Antrian kendaraan menuju arah Kota Bukittinggi atau Payakumbuh terjadi disepanjang jalan raya Bukittinggi- Padangpanjang, Sumatera Barat sekitar  pukul 1: 00 wib, Minggu (3/11). Antrian kendaraan itu karena digelarnya Tour de Singkarak (TdS) 2019 etape II yang kebetulan start di Kantor Bupati Pasaman dan finish di Jam Gadang Kota Bukittinggi.

"Mungkin macet atau antrian panjang ini terjadi karena sedang berlangsungnya TdS 2019. Mereka pebalap tadinya dari Pasaman menuju Kota Bukittinggi sehingga jalan raya ini ditutup beberapa jam," ujar Thamrin salah seorang pengendara saat ditemui diantara antrian panjang kendaraan tersebut.

Pantauan media ini, antrian panjang itu terjadi di sepanjang jalan raya Batas Kota Bukittinggi, Jambu Air hingga pasar tradisional Padangluar, Kabupaten Agam. Setidaknya satu jam lebih ratusan kendaraan antri menunggu lancarnya kembali arus lalulintas.

"Harusnya pemerintah bikin jalan baru seperti jembatan layang atau fly over guna mengatasi kemacetan yang membuat antrian panjang kendaraan.  Sebab meskipun tidak digelarnya TdS, jika hari libur seperti Sabtu dan Minggu apa lagi libur panjang, disepanjang jalan ini juga terjadi kemacetan," ciletuk Thamrin.


#GP | AN  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS