Arpisah Kamal terpilih menjadi ketua Plt LPM Silaing Atas Masa Jabatan 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Warga Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat laksanakan pemilihan Ketua dan perangkat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tingkat Kelurahan Silaing Atas di Aula gedung Kantor Lurah setempat, 18 November 2019.

Pemilihan ketua dan perangkat LPM itu dipandu oleh Lurah Silaing Atas diwakili Kasi Pelayanan dan Sosial Zulmar serta Ketua DPC LPM Kecamatan Padang Panjang Barat, Masri Edwar, dan pelaksana tugas (Plt) LPM Silaing Atas Ir. Femiwati yang telah mundurkan diri.

Pemilihan Ketua LPM ini dilakukan karena KSB Plt LPM yang dipilih pada Januari 2019 lalu mundur karena administrasinya tidak bisa diproses.

"SK Plt LPM Kelurahan Silaing Atas Kecamatan Padang Panjang Barat ini tidak bisa kami proses, karena pada saat itu saya juga sedang melakukan pengunduran diri," sebut Masri Edwar.

Setelah dilakukan musyawarah dan mufakat dari perwakilan RT Kelurahan Silaing Atas, akhirnya dua calon ketau Plt LPM diusulkan warga.

Rifnaldi calon dari warga RT 003 dan Arpisah Kamal calon yang diusulkan dari RT 007.

Setelah dilakukan pemilihan, akhirnya Arpisah Kamal terpilih menjadi ketua Plt LPM terpilih masa jabatan 2020.

Usai proses pemilihan, Ketua DPC LPM Camat Barat, Masri Edwar minta ketua LPM terpilih untuk segera menyusun KSB.

"Besok seluruh LPM  di Padang Panjang Barat akan memgadakan rapat kerja di Kantor Camat Padang Panjang Barat, jadi untuk itu saya minta Ketua terpilih segera menyusun formatur menimal lima orang sudah bisa diutus untuk mengikuti raker di kantor Camat Padang Panjang Barat," tutup Masri Edwar.

#GP | RED











Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred