Wartawan Goparlement di Sijunjung, Komitmen Sajikan Berita Yang Berimbang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wartawan Goparlement di Sijunjung, Komitmen Sajikan Berita Yang Berimbang

Selasa, Oktober 29, 2019

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wartawan goparlement.com yang bertugas di wilayah liputan Sijunjung berkomitmen untuk meningkatkan kualitas berita, dengan membuat berita yang berimbang, fakta, dan faktual.

Pernyataan ini dikemukakan anggota wartawan media onlineoparlement.com ini dalam temu ramah di Muaro Sijunjung, Selasa (29/10).

"Kami akan mencari, mengupulkan, informasi yang aktual dan berimbang untuk disajikan ke hadapan publik," sebut koordinator liputan goparlement.com wilaya Kabupaten Sijunjung Yoserizal yang akrab di sapa Bang Yos di aminkan Jamaludin dan Yornalis Can serta Adrias Yahya.S

Dikatakannya, "Hal ini akan kami wujud dengan tekad, niat, serta kemauan keras dalam menggarap berita untuk membantu proses percepatan pembangunan di Kabupaten Sijunjug ini," katanya.

Untuk menghasilkan berita berbobot, berimbang, "Kami akan berpegang kepada kode etik jurnalis dan UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, karena wartawan itu selain dilindungi UU dia juga harus memilik wawasan luas, serta mau belajar, dan selalu menggunakan bahasa baku, bahasa Indonesia yang bisa dimengerti oleh masyarakat luas," ujar Yoserizal.

Selain itu kata Yoserizal, wartawan goparlement.com juga akan menjalin hubungan baik, komunikasi, dan saling memberi informasi, terutama dalam kelancaran pembuatan dan pengiriman berita ke media instasi Pemerinta, DPRD, TNI, Polri. BUMN, BUMD.

Dalam pertemuan di Toko Limbago Muaro Sijunjung juga membicarakan tentang soal komitmen untuk meningkatkan pemberitaan kedepannya, Yoserizal, Drs. Jamaluddin, Yornalis Can Mln. Marajo, S. Pd, dan Adriyas Yahya Rajo Intan.

Bahkan hasil dari pertemuan itu, tim liputan goparlement.com di Sijunjung akan mengundang pengurus DPD PPWI Sumbar beserta jajaran Redaksi goparlement.com untuk shering guna menamba wawasan dalam penulisan berita.

"Jika tidak ada halangan, insyalah Wakil Ketua DPD PPWI Sumbar Rifnaldi bidang organisasi bersama tim redaksi goparlement.com Minggu ini akan berkunjug ke Kabupaten Sijunjung," tutup Yoserizal, dibenarkan Jamaluddin, dan Yornalis Can serta Marajo, S. Pd, dan Adriyas Yahya Rajo Intan.


 #GP | CAN | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS