UPAYA BABINSA DALAM MEMBANTU DAN MENUNJANG PEMBANGUNAN DI WILAYAH BINAAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

UPAYA BABINSA DALAM MEMBANTU DAN MENUNJANG PEMBANGUNAN DI WILAYAH BINAAN

Jumat, Oktober 25, 2019

Talaud(SULUT).GP- Anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Koptu Jus Logo, Kopda Henok Manurat dan Sertu Jacobus Gagola bersama Masyarakat Kelurahan Lirung Satu, Kec.Lirung dengan penuh semangat, bahu-membahu serta bekerja sama dalam Kerja Bhakti Pengecoran Jalan setapak  yang ada di lingkungan dua kel.Lirung satu kec.Lirung, Rabu (23/10).

Kegiatan kerja bakti ini di hadiri oleh Kepala Kelurahan Lirung satu bersama staf, Ismael.Tingginehe, 
Anggota/bainsa Kec.Lirung, Tokoh adat dan Masyarakat lingkungan 1, Kelurahan Lirung satu Kec.Lirung.

Keikut sertaan serta kehadiran dari anggota Koramil 1312-02/Lirung dalam kegiatan kerja bakti ini menjadi suatu kebanggaan dan Motivasi bagi kami warga Lingkungan dua kel.Lirung satu Kec.Lirung, dampak dari kehadiran dan keterlibatan Bpk Babinsa dalam kerja bakti ini sangatlah terasa, terlihat dengan penuh semangat Masyarakat bersama TNI Bahu-membahu dengan tidak mengenal lelah malaksanakan kerja bakti dgan penuh semangat.

Kepala Kelurahan Lirung, Satu Ismael Tingginehe
menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plh Danramil 02/Lirung bersama anggotanya yang telah ikut serta dalam membantu pelaksanaan kerja bakti saat ini.

Kegiatan kami untuk membantu masyarakat  khususnya Masyarakat yang ada diwilayah Khususnya  Kel. Lirung satu untuk  melaksanakan lembuatan/pengecoran jalan setapak ini. "Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Aparat Teritorial Dalam usaha kami untuk selalu menjadi contoh dan Mempelopori segala kegiatan/Usaha-usaha dalam mengatasi Kesulitan Rakyat yang ada di Wilayah,: ungkap Plh Danramil 02/Lirung.

Kegiatan kerja bakti pengecoran  jalan sepak di Lingkungan dua Kelurahan Lirung satu Kec.Lirung, dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman. 

#GP |RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS