"Saripati Kopi Bundo" Punya Kenikmatan Tersendiri bagi Pecinta Kopi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

"Saripati Kopi Bundo" Punya Kenikmatan Tersendiri bagi Pecinta Kopi

Jumat, Oktober 04, 2019
Bukittinggi(SUMBAR).GP- Kini pecinta kopi akan dimanjakan dengan rasa kopi citarasa dunia. Bubuk kopi citarasa dunia merk "Saripati Kopi Bundo" produksi Kota Bukittinggi tersebut menghasilkan minuman yang nikmat, tentunya juga beraroma sedap.

"Dipastikan kepada pecinta kopi seperti kita ini akan merasakan kenikmatan tersendiri, dibarengi pula aroma berbeda dari kopi lain-nya. Seduhan kopi sangat cocok diminum selesai sarapan, kala bersantai maupun di malam hari," ujar Davis, pengusaha "Saripati Kopi Bundo" saat berbincang bersama goparlement.com di salah satu warung kopi dalam Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat (4/10). 

Pria yang juga seorang Ketua RT di kota itu menjelaskan, pengolahan biji kopi menjadi "Saripati Kopi Bundo" digonseng melalui pembakaran kayu api khusus. Nantinya, saat penggilingan hingga menjadi bubuk akan diambil saripatinya. 

"Makanya diberikan nama "Saripati Kopi Bundo" sebab bubuk yang terkandung di dalam merupakan sari kopi itu sendiri sehingga mengahasil bubuk yang halus juga wangi beraroma asli," terangnya.

Saat ditanya dimana saja para pecinta kopi dapat menikmati seduhan "Saripati Kopi Bundo", kata Davis selain di warung kopi ini, dapat juga dinikmati di Sempurna Cafe, Simpang Bengkawas atau Jl Raya Bukittinggi-Padangpanjang KM 3.

"Di sana, di Sempurna Cafe para pencipta kopi dengan rebusan air yang pas, akan terasa kenikmatan  lebih lagi. Selain di Simpang Bankaweh itu, di sebagian warung kopi dalam Kota Bukittinggi juga sudah tersedia sebab perlahan "Saripati Kopi Bundo" sudah beredar dalam Provinsi Sumatera Barat," tambah Davis. 

# GP | ANDY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS